Press "Enter" to skip to content

Terkini Mencetak Gol Sudah Menjadi Kiprah Rodrigo Palacio

Penyerang Internazionale, Rodrigo Palacio, mengakui bahwa ia tidak mengalami tekanan yang berlebihan dengan krisis lini depan yang dialami I Nerazzurri pada tabrak kontra Catania, Minggu (3/3) malam WIB, di Angelo Massimino. Palacio menyatakan bahwa semenjak pertama kali tiba di Inter, mencetak gol telah menjadi tugasnya.

Internazionale harus kehilangan Diego Milito hingga selesai ekspresi dominan 2012/13, alasannya yakni Milito tertimpa cedera lutut kiri yang cukup parah. Apalagi pada tabrak melawan Catania, dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-27, I Nerazzurri harus bermain tanpa Antonio Cassano, yang dikabarkan diistirahkan untuk menghadapi pertandingan kontra Tottenham Hotspur, Jumat (8/3) dini hari WIB, di White Hart Lane.

Rodrigo Palacio pun muncul sebagai malaikat penyelamat Internazionale pada tabrak kontra Catania. Ia berhasil mencetak dua gol pada tabrak itu sekaligus membawa La Beneamata meraih kemenangan penting atas Catania dengan skor ketata 3-2. Apalagi gol penentu kemenangan Inter dicetak pemain berusia 30 tahun ini pada masa injury time.

Palacio pun menyatakan bahwa telah menjadi tugasnya untuk selalu mencetak gol untuk Inter.
“Saya akan selalu melaksanakan apa yang seharusnya dikerjakan, yaitu mencetak gol,” kata mantan pemain Genoa ini kepada Football Italia.

“Kemenangan atas Catania merupakan kemenangan yang sangat penting. Pertandingan itu berjalan sulit dan kami berhasil melewatinya dengan baik.”
“Kami lagi-lagi bermain jelek pada babak pertaama, tetapi pada babak kedua kami berhasil tampil apik. Sekaran, kami harus terus mencoba menjaga supaya tim tetap meraih hasil positif.”