Press "Enter" to skip to content

Terkini Menanti Kebangkitan La Beneamata

Milan – Inter Milan masih saja “tertidur” ketika kompetisi demam isu ini sudah dimulai. Bisakah La Beneamata bangun dalam big match melawan AS Roma, simpulan pekan ini?

Sejauh ini, Inter belum pernah mencicipi kemenangan di bawah asuhan instruktur gres Gian Piero Gasperini. Bahkan, klub tetangga AC Milan ini selalu kalah di semua langgar resmi mereka.

Nerazzurri kalah 1-2 dari AC Milan di ajang Piala Super Italia. Mereka juga dikalahkan Palermo 3-4 di pekan pembuka Seri A. Saat menjamu Trabzonspor di Liga Champions, mereka juga takluk 0-1.

“Ini yaitu saat-saat sulit, kami mengalami dua kekalahan yang tidak kami harapkan dan kami tidak layak mendapatkannya,” cetus kapten Javier Zanetti yang dilansir Football Italia.

“Saya harap fans mengerti. Itulah cara kita semua akan keluar dari ini bersama-sama. Kita berdiri bantu-membantu ketika kita menang, dan kita harus melaksanakan hal yang sama sekarang,” tambahnya.

Akhir pekan ini, Inter punya peluang untuk bangkit. Caranya? Merebut kemenangan atas Roma di San Siro.

“Melawan Roma selalu sulit, tapi kami akan mencoba menghadapi langgar ini sebaik mungkin,” kata Zanetti.

“Satu-satunya hal yang harus kami lakukan yaitu bekerja dan berkonsentrasi pada pertandingan hari Sabtu melawan Giallorossi,” bebernya.

Pendapat serupa diungkapkan oleh Andrea Ranocchia. Dia berharap hasil jelek di awal demam isu tak menciptakan timnya patah arang.

“Tim menyerupai Inter tak boleh membiarkan dirinya depresi. Kami akan segera bangkit,” ujar Ranocchia.

“Musim gres saja dimulai, kami sudah melupakan dua hasil jelek itu. Kami sanggup membalikkan keadaan ketika melawan Roma simpulan pekan ini,” yakinnya.