Press "Enter" to skip to content

Terkini Menang Besar 4-0 Atas Cittadella, Inter Ke Babak Keempat Coppa Italia

Rodrigo Palacio mencetak dua gol bagi Inter Milan Terkini Menang Besar 4-0 Atas Cittadella, Inter ke Babak Keempat Coppa Italia 
MILAN – Inter Milan melaju ke babak keempat Coppa Italia usai menang 4-0 atas klub Serie B, Cittadella pada pertandingan babak ketiga. Gol-gol kemenangan Nerazzurri dicetak oleh Jonathan, Rodrigo Palacio (dua gol), dan Andrea Ranocchia.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/8/2013) malam WIB tersebut, Inter benar-benar mendominasi jalannya pertandingan. Dengan memakai gugusan 3-5-2, pasukan Walter Mazzarri tersebut mengandalkan duet Palacio dan Mauro Icardi guna membordardir kawasan pertahanan Cittadella, sampai jadinya membuahkan empat gol kemenangan.

Pada menit 18, Inter membuka keunggulan lewat Jonathan. Berawal dari serangan yang dibangun para punggawa Inter, bola di arahkan ke sisi sebelah kanan. Fredy Guarin lalu melepaskan umpan lambung ke dalam kotak penalti. Jonathan, yang berdiri tanpa pengawalan, dengan gampang menyundul bola sampai masuk ke gawang Cittadella. Inter memimpin 1-0.

Memasuki menit 31, Nerazzurri  mendapat hadiah penalti dari wasit, sesudah Pecorini menjatuhkan Palacio di dalam kotak penalti. Akibat adanya pelanggaran tersebut, Pecorini sendiri diberi kartu merah oleh wasit. Dan, Palacio, yang maju sebagai eksekutor, bisa melakukan tugasnya dengan baik, dan menciptakan Inter menjauh atas Cittadella dengan skor 2-0.

Palacio kembali mencatatkan namanya di papan skor, sesudah mencetak gol keduanya pada menit 59. Diawali dari serangan di sayap kanan, bola lalu diarahkan pada Guarin, yang lalu melepaskan umpan terobosan ke dalam kotak penalti. Palacio pun pribadi menyambutnya dengan tendangan keras yang menciptakan bola mengoyak jala gawang Cittadella. Inter unggul 3-0.

Dan, Andrea Ranocchia menjadi penyumbang gol terakhir bagi Inter pada menit 63. Berawal dari tendangan pojok, bola dikirim secara pendek untuk lalu diarahkan ke dalam kotak penalti. Ranocchia, yang berdiri tanpa pengawalan, menyambut bola liar yang mengarah padanya dengan sebuah tendangan. Gol! Inter pun kian menjauh, 4-0. Dan, gol itu pun menjadi yang terakhir pada tubruk tersebut.

Dengan hasil tersebut, Nerazzurri berhak melaju ke babak keempat dan akan berhadapan dengan klub Serie B lainnya, Trapani. Dan, bila berhasil mengatasi perlawanan Trapani, Inter akan berhadapan dengan Udinese, yang sudah menunggu di babak selanjutnya.

INTER MILAN: Handanovic; Campagnaro (Pereira 64’), Ranocchia, Juan Jesus; Jonathan, Guarin (Kovacic 60’), Cambiasso, Alvarez, Nagatomo; Palacio (Belfodil 60’), Icardi

CITTADELLA: Di Gennaro; Pecorini, Coly, Pellizzer, Marino; Di Roberto (Busellato 79’), Paolucci, La Camera, Lora (Perez 54’); Dumitru, Minesso (Sosa 34’) (dit)