Press "Enter" to skip to content

Terkini ‘Memangnya Mu Masih Kejar Sneijder?’

Beritabola.com Milan – Gelandang Inter Milan Wesley Sneijder masih saja dikaitkan dengan Manchester United. Padahal Inter bersikeras sama sekali belum dihubungi MU ihwal Sneijder.

Musim panas ini Sneijder tidak henti-hentinya dihubung-hubungkan dengan ‘Setan Merah’. Rumor ini sendiri bekerjsama sempat redup seiring akreditasi Sir Alex Ferguson yang tidak menyatakan tidak mengejar Sneijder.

Akan tetapi, spekulasi berhembus lagi pekan ini sehabis Chief Executive MU David Gill menyatakan klubnya mungkin saja akan merekrut pemain lain. Nama Sneijder pun kembali mencuat.

“Apa MU masih mengejar Sneijder? Kami belum mendengar apapun dari siapapun; ini ialah cerita yang hanya aku dengar dari kalian,” tukas Chief Executive Inter Ernesto Paolillo kepada Sky Sport Italia, dikala ditanyakan terkait situasi Sneijder.

Pun demikian, Paolillo tidak menutup rapat-rapat kemungkinan si pemain Belanda hijrah ke klub lain. Apapun, katanya, tetap mungkin dijual asalkan harganya cocok.

“Apakah Wesley sudah niscaya tidak dijual? Saya pikir tidak ada sesuatu yang tidak dapat dijual, semuanya tergantung pada harganya.”

“Anda tidak dapat bilang tidak bila ada sebuah kesempatan besar yang datang, tapi itu memang harus benar-benar sebuah kesempatan yang besar,” tegas Paolillo.