Press "Enter" to skip to content

Terkini Meet And Greet Inter Milan Dibatasi 200 Orang

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebanyak 200 tiket telah disiapkan untuk program meet and greet bersama pemain Inter Milan di Hotel Mulia, Jumat (25/5/2012) malam.

Dari 200 tiket, sudah 60 tiket yang terjual. Tiket untuk program Istimewa dan terbatas ini cukup mahal yaitu masing-masing Rp 25 juta.

“Kami telah menyiapkan 200 tiket untuk meet and greet bersama pemain bintang Inter Milan. Tiket ini akan kami jual sampai hari H,” terang Anjar Nugraha, Event Manager Inter Indonesia Tour 2012, ketika dihubungi wartawan, Senin (21/5/2012) siang.

Nantinya, para akseptor meet and greet berkesempatan emas bertatap muka eksklusif dengan berkesempatan bertetap muka secara eksklusif dengan empat pemain Inter Milan yang telah disiapkan oleh promotor.

Sayang, pihak promotor masih merahasiakan keempat pemain yang bakal hadir dalam program tersebut. Acara meet and greet Inter Milan dipastikan akan dihadiri sepasang kekasih dari artis papan atas yaitu Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Mereka rela merogoh koceknya sebesar Rp 25 juta per tiket demi bertemu pemain-pemain idolanya. Dari 200 tiket yang disediakan, lanjut Anjar, sekitar 60 tiket sudah di tangan penggemar Inter Milan.
“Sampai ketika ini tiket yang dijual sudah 30 persen,” tutur Anjar.

Selain meet and greet dan dua langgar eksebisi, para pemain Inter Milan dihadapkan beberapa aktivitas padat. Skuad Inter Milan dijadwalkan akan berlaga melawan Liga Selection (24/5/2012) dan Indonesia Selection (26/5/2012).

“Ada pertandingan, meet and great, coaching Clinic, pelatihan dan kunjungan sosial ke Panti di kawasan Jakarta Timur,” ucapnya.

Dikatakan Anjar juga bahwa pihak promotor belum sanggup membeber pemain-pemain Inter yang bakal hadir di Indonesia.

Pasti, lanjut Anjar, pihak promotor akan menerima kepastian keikutsertaan seluruh pemain Inter Milan pada hari Rabu (23/5/2012), bertepatan dengan kedatangan pasukan Javier Zanetti dan kawan-kawan di Jakarta.