Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri Yang Berkharisma Dinilai Cocok Untuk Inter

 

Milan – Walter Mazzarri punya rekam jejak yang impresif bersama Napoli. Kecakapan sebagai instruktur dan kharisma yang dimiliki menciptakan ia dinilai sebagai sosok yang sempurna untuk membesut Inter Milan.

Inter menjalani salah satu animo terburuknya di 2012/2013. Setelah 38 pertandingan terlewati, Nerazzurri cuma dapat berada di posisi sembilan, mereka pun dipastikan tak berlaga di kompetisi Eropa animo depan.

Hasil jelek tersebut, plus serangkaian kekalahan yang diderita di Seri A menciptakan administrasi klub karenanya memberhentikan Andrea Stramaccioni. Yang ditunjuk sebagai pengganti yaitu Walter Mazzarri, laki-laki yang sebelumnya selama empat animo sebelumnya menjadi instruktur Napoli.

Penunjukkan Mazzarri sebagai instruktur gres Inter dianggap sebagai langkah yang tepat. Mazzarri punya rekam jejak yang manis dikala menukangi Partenopei, selain itu ia juga disebut punya kharisma.

“Mazzarri terang menjadi sosok yang sempurna untuk Inter,” sahut mantan pemain timnas Italia, Gianluca Vialli pada Tuttosport dan dikutip dari Footall Italia.

“Dia dipilih untuk melatih tim itu untuk sebuah alasan. Kharisma dan kualitasnya, Anda sudah melihatnya di Napoli. Manajemen Inter memakai hal tersebut sebagai pertimbangan,” lanjut laki-laki yang sempat juga melatih Chelsea itu.

Di bawah besutan Mazzarri, Napoli berubah menjadi menjadi salah satu kekuatan besar di Seri A. Mereka tampil sebagai juara Copa Italia 2011/2012 serta jadi runner up Seri A animo ini, di belakang Juventus.