Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri Tukangi Inter, Lavezzi Ingin Kembali Ke Italia

 Berita bergabungnya Walter Mazzarri dengan Inter Milan Terkini Mazzarri Tukangi Inter, Lavezzi Ingin Kembali ke Italia
REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Berita bergabungnya Walter Mazzarri dengan Inter Milan, menarik perhatian striker Paris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi. Ia mengaku tertarik kembali merumput di Italia dengan kedatangan Mazzari ke Inter.

Alasannya, Lavezzi pernah mencicipi diasuh Mazzarri di Napoli sebelum hengkang ke Prancis pada 2010 lalu. “Saya ingin kembali ke Italia. Tapi, saya tidak tahu apakah itu dapat terjadi,” saya pemaian asal Argentina itu menyerupai dilansir Football Italia, Jumat (25/5).

Presiden Livorno, Aldo Spinelli, ikut angkat bicara soal bergabungnya Mazzarri ke Inter. Ia mengatakan, Inter telah melaksanakan keputusan sangat sempurna dengan menggaet Mazzarri yang telah tetapkan mundur dari Napoli pekan lalu.

Menurutnya, kesuksesan Mazzarri membawa il Partenopei sebagai runner-up Serie A animo ini telah mengambarkan kapasitasnya dalam jajaran empat besar instruktur terbaik di Italia.

Merekrut Mazzarri, kata Spinelli, tidak hanya mendapat instruktur terbaik. Tetapi juga mendapat jajaran staf kepelatihan yang mumpuni. “Inter membutuhkan instruktur ahli macam Mazzarri,” ujar Spinelli yang pernah mempekerjakan Mazzarri untuk mengarsiteki Livorno pada 2003 kemudian itu.