Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri Terima Anjuran Inter Alasannya Ialah Inginkan Tantangan Baru

Milan – Bukan tanpa alasan Walter Mazzarri menentukan Inter Milan sebagai pelabuhan barunya. Mantan allenatore Napoli itu menginginkan tantangan gres dalam perjalanan kariernya.

Setelah empat tahun menangani Napoli semenjak tahun 2009, Mazzarri memutuskan untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Stadion San Paolo itu. Dia menolak untuk memperpanjang kontraknya yang habis pada selesai isu terkini 2012/2013 lalu.

Sebelum akibatnya memutuskan untuk begabung dengan Nerazzurri, Mazzarri dikabarkan mendapat anjuran dari sejumlah klub. Dia juga sempat dikait-kaitkan dengan AS Roma.

Namun pada akibatnya Mazzarri menentukan untuk mendapatkan anjuran kontrak selama dua tahun yang disodorkan oleh Inter. Dia menerimanya sebab terdorong untuk menjalani petualangan gres bersama La Beneamata.

“Saya harus meninggalkan Napoli sebab aku tidak punya motivasi lagi. Itu juga yang aku katakan sesudah tabrak terakhir melawan Roma,” ujar Mazzarri menyerupai dikutip Soccerway.

“Saya sanggup saja memutuskan untuk istirahat kalau aku tidak mendapatkan anjuran yang sanggup memberi aku dorongan yang aku inginkan. Saya sudah mendapatkan beberapa tawaran, yang di antaranya yakni anjuran dari Inter Milan,” lanjut laki-laki 51 tahun itu.

“(Massimo) Moratti ingin bertemu dengan aku dan aku menyukai semuanya dan aku merasa siap dan terdorong untuk memulai perjalanan gres dengan Inter Milan,” katanya menambahkan.