Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri: Tak Tampil Di Kompetisi Eropa Akan Untungkan Inter

Milan – Inter Milan hanya akan tampil di kompetisi domestik pada demam isu ini dan mangkir dari kompetisi antarklub Eropa. Menurut instruktur Walter Mazzarri, hal tersebut merupakan sebuah laba untuk timnya.

Inter hanya finis di posisi kesembilan klasemen simpulan Seri A demam isu lalu. Sebagai konsekuensinya, Nerazzurri tak mendapat jatah tampil di kompetisi Eropa, baik Liga Champions maupun Liga Europa.

Dengan demikian, untuk demam isu 2013/2014, Inter hanya akan bertarung di Seri A dan Coppa Italia saja.

“Saya pikir itu akan menjadi sebuah keuntungan. Tapi, harapannya yaitu bekerja dengan tim Inter di kompetisi Eropa tahun depan,” ujar Mazzarri kepada Corriere dello Sport.

“Ini yaitu klub yang tak boleh mangkir dari kompetisi Eropa,” katanya.

Mazzarri menambahkan, dirinya bertekad mengakibatkan Inter kembali kompetitif sesudah klub tersebut terpuruk dalam dua demam isu terakhir.

“Saya mendapat kesan bahwa kami dapat memulai dari nol dan dapat merencanakan untuk masa depan. Kami akan perlu sedikit waktu,” ujar mantan instruktur Napoli ini.

“Sebuah siklus berakhir di setiap klub dan itu harus diterima. Barcelona sempat menjalani tahun-tahun yang sulit, tapi mereka kembali ke jalur kemenangan.”

“Anda membutuhkan kekuatan untuk meletakkan fondasi baru, bekerja keras, dan memulai lagi. Inilah satu-satunya cara untuk jadi andal lagi.”

“Ini yaitu tantangan gres buat saya. Saya ingin sesegera mungkin mengembalikan Inter ke posisi di mana mereka seharusnya bersaing.”