Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri Sanggup Sanjungan Dari Presiden Inter

Mazzarri Dapat Sanjungan dari Presiden Inter Terkini Mazzarri Dapat Sanjungan dari Presiden Inter

Liputan6.com, Milan : Keberadaan Walter Mazzarri sebagai instruktur anyar Inter Milan tampaknya benar-benar memberi impian positif untuk klub asal kota mode Italia tersebut. Inter, melalui pernyataan Massimo Moratti selaku presiden klub, menyebut Mazzarri sebagai instruktur yang telah menunjukkan dampak besar untuk skuat I Nerazzurri.

“Banyak yang saya suka dari Walter Mazzarri. Ia menunjukkan antusiasme yang besar untuk seluruh jajaran skuat. Saya melihat, dalam dirinya beliau mimiliki keinginan untuk selalu bekerja keras,” puji Moratti.

Mazzarri dipekerjakan Inter sampai Juni 2015 mendatang. Kinerja manis yang ditunjukkan sang instruktur sewaktu menangani Napoli isu terkini kemudian jadi alasan Moratti untuk membawanya ke Inter.

Sejauh ini, kebijakan transfer Inter dipercayakan sepenuhnya pada Mazzarri. Namun, klub peraih 18 gelar scudetto itu belum akan belanja pemain lagi alasannya yaitu masih sibuk mengurusi soal penjualan saham yang rencananya akan dibeli oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

Sampai gosip ini diturunkan, Inter gres mendatangkan beberapa muka baru. Mereka yaitu Diego Laxalt, Razvan Popa, Marco Andreoli, Allesandro Capello, Ishak Belfodil, Hugo Campagnaro, dan Mauro Icardi. Ke depannya, Inter masih mengusahakan untuk memboyong Antonio Nocerino (AC Milan), Radja Nainggolan (Cagliari), Aleksandar Kolarov (Manchester City), dan Wellington (Sao Paulo). (FI)