Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri Puas Anak Asuhnya Hempaskan Juventus

 puas sesudah timnya berhasil mengalahkan Juventus di ajang International Champions Cup Terkini Mazzarri Puas Anak Asuhnya Hempaskan Juventus

Pelatih Inter, Walter Mazzarri puas sesudah timnya berhasil mengalahkan Juventus di ajang International Champions Cup, Rabu (7/8) 04.30 WIB.

La Beneamata berhasil menang 10-9 lewat babak penalti atas Juve sesudah bermain 1-1 selama 90 menit. Kiper pengganti, Juan Pablo Carrizo menjadi hero sesudah dia menahan tendangan Mauricio Isla dan mencetak gol kemenangan. Ditemui usai pertandingan, arsitek Inter, Walter Mazzarri merasa puas karena timnya lebih terorganisir dalam membangun serangan mau pun pertahanan.

“Kami bermain sebagai tim, sebagai kesatuan dan kami punya etos kerja keras yang hebat. Saya puas para pemain sudah mulai mengerti apa pandangan gres aku dalam bersepak bola. Inter memang bermain jelek ketika melawan Chelsea dan Valencia akan tetapi kami mulai menemukan prosedur bertahan dan lebih terorganisir di lapangan tengah.”

“Apakah Juventus bertambah berpengaruh tahun ini? Saya tidak akan berkomentar wacana Juventus. Saya tidak melatih mereka, aku yakni instruktur Inter.”