Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri Ogah Beberkan Alasan Menentukan Inter

                                          Terkini  Mazzarri Ogah Beberkan Alasan Memilih Inter

Keputusan Walter Mazzarri hengkang dari Napoli dan menentukan bergabung ke Inter Milan masih menyisakan tanda tanya. Namun, sang allenatore menentukan bungkam bicara soal alasan keputusan itu.

Pernah berkali-kali diungkapkan Mazzarri mulai mencapai titik jenuh bersama Napoli dan ingin mencari tantangan baru. Namun, pandangan miring didapat ketika menentukan kubu rival, inter.

“Bersama Napoli, dalam beberapa tahun terakhir kami telah melaksanakan hal yang benar-benar luar biasa. Pilihan yang aku telah ambil sangat sulit. Mereka sangat bersahabat di hati saya,” ujar Mazzarri kepada Radio Marte.

“Karena aku memutuskan meninggalkan Napoli, aku telah membawa pulang barang-barang dan mengosongkan loker, dalam hidup Anda harus menatap ke depan. Saya sedikit bersemangat pada ketika ini sehingga lebih suka tidak berbicara perihal pilihan yang dibentuk untuk masa depan.

Mazzarri pun tak lupa mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh fans Napoli.

“Saya mengirim sanjungan untuk semua fans Napoli, atas cinta yang mereka berikan kepada saya. Semoga aku telah membalas cinta yang mereka tunjukkan,” pungkas dia. (irawan)