Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri Menilai Inter Mulai Memahami Ide-Idenya


Walter Mazzarri (Getty Images)

Pelatih Internazionale, Walter Mazzarri, melihat setitik cahaya keinginan yang kian membesar tengah menaungi tim asuhannya. Setelah hampir sebulan membesut La Beneamata, Mazzarri melihat hasil kerja kerasnya bertahap mulai tampak.

Dalam laga menghadapi Juventus di turnamen pra-musim bertajuk International Champions Cup yang berhasil dimenangkan Internazionale 10-9 melalui berkelahi penalti sesudah bermain imbang 1-1 sepanjang 90 menit, Rabu (7/8) pagi WIB, Walter Mazzarri melihat anak asuhnya mulai menampilkan performa yang diinginkan.
Mazzarri menilai I Nerazzurri telah bertahan, menguasai bola, melaksanakan transisi dari bertahan-menyerang dengan baik.

“Saya menyukai segala sesuatu perihal tim ini. Dari sisi bertahan, penguasaan bola, sampai transisi permainan dari bertahan ke menyerang,” tutur Mazzarri.

“Para pemain mulai menyerap seni administrasi saya dan itu menyenangkan untuk melihat mereka sudah mengerti apa yang saya inginkan dari mereka dalam waktu singkat,” ujar Mazzarri.

“Tujuan dari laga pra-musim ialah untuk menciptakan tim mengerti dengan ide-ide pelatih. Saya bahagia dengan apa yang telah tim lakukan sejauh ini. Mereka telah berkembang jauh melebihi apa yang saya harapkan,” ungkap Mazzarri dikutip dari Football Italia.