Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri: Membangkitkan Inter Bukan Hal Yang Mudah

 Membangkitkan Inter Bukan Hal Yang Praktis Terkini Mazzarri: Membangkitkan Inter Bukan Hal Yang Mudah

Bola.net – Pelatih anyar Internazionale, Walter Mazzarri mengakui bahwa proses membangun kembali kekuatan Nerazzurri bukanlah pekerjaan gampang. Hal tersebut diungkapkan di tengah penyerahan penghargaan  di Capo d”Orlandi, Pulau Sisilia.

Pria 51 tahun tersebut juga menyatakan keputusannya untuk hengkang dari San Paolo yaitu pilihan yang sulit.

“Saya menghabiskan 4 tahun yang luar biasa bersama Napoli, jadi saya dilanda kebimbangan luar biasa dikala hendak memutuskan hengkang,” ungkap Mazzarri kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya telah meninggalkan Napoli sebelum mendapat panggilan dari Inter.”

Meskipun antusias dengan pekerjaan barunya, namun Mazzarri juga menjaga semoga ekspektasi terhadap skuadnya tersebut tidak terlalu tinggi. Apalagi mengingat hasil jelek yang dicatatkan La Beneamata ekspresi dominan ini.

“Setelah semua yang dialami Inter dalam semusim terakhir, tentu untuk kembali bangun bukanlah pekerjaan mudah.”

Musim ini Inter menjalani ekspresi dominan dengan jelek dan hanya bisa finish di posisi 9 klasemen akhir. Penunjukan Mazzarri dibutuhkan bisa untuk membawa Nerazzurri tampil lebih baik ekspresi dominan depan. Pelatih 51 tahun tersebut sukses membawa Il Partenopei sebagai satu-satunya tim yang bisa memperlihatkan gangguan terhadap sang juara, Juventus di papan klasemen.(gds/mri)