Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri Maklumi Ibadah Puasa Belfodil

 dalam bursa transfer kali ini menciptakan kualitas lini depan  Terkini Mazzarri Maklumi Ibadah Puasa Belfodil

Bola.net – Kedatangan Mauro Icardi dan Ishak Belfodil dalam bursa transfer kali ini menciptakan kualitas lini depan Internazionale kembali kompetitif. Sebelumnya, Inter mudah hanya mempunyai Diego Milito dan Rodrigo Palacio usai melepas Antonio Cassano ke Parma F.C.

Ketika disinggung mengenai siapa diantara para penyerangnya yang mempunyai performa paling manis di sesi latihan pramusim, Mazzarri menunjukkan jawabannya.

“Milito menjalani masa penyembuhan cedera yang cukup cepat dan sudah mulai berlatih. Sedangkan Belfodil dikala ini sedang menjalankan puasa Ramadan, jadi kami masih menunjukkan porsi latihan yang lebih ringan kepadanya,” ungkap Mazzarri dalam program La Domenica Sportiva.

“Karena itulah, dikala ini dapat dibilang Icardi mempunyai performa yang lebih baik dari yang lain.”

Belfodil, 21, merupakan pemain kelahiran Aljazair yang selama ini dikenal cukup taat dalam memegang pedoman Islam. Musim kemudian beberapa kali eks pemain Parma ini merayakan golnya dengan bersujud di lapangan.

Hadirnya Belfodil dan Icardi memang dibutuhkan menjadi solusi bagi ketajaman La Beneamata. Musim kemudian lini depan Inter banyak mendapat sorotan alasannya ialah kurang produktif sesudah Milito harus mangkir panjang akhir cedera ligamen. (sera/mri)