Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri Kolam Istri Yang Menduakan

 Kepergian Walter Mazzarri ke Inter Milan ternyata menyisakan  kekecewaan bagi Presiden Na Terkini  Mazzarri Bak Istri Yang Selingkuh

Kepergian Walter Mazzarri ke Inter Milan ternyata menyisakan kekecewaan bagi Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Dirinya merasa dikhianati oleh Mazzarri karena sang instruktur menolak untuk terus memimpin timnya.

Akibat kekecewaan tersebut, De Laurentiis menganalogikan kekerabatan Mazzarri dengan Napoli menyerupai janji nikah yang dikhianati oleh satu pihak.

“Anda dapat memakai uang untuk merayu istri anda untuk tetap bersama. Akan tetapi apabila sang istri justru menentukan untuk tidur dengan pria lain, maka ia akan melaksanakan itu,” curhat De Laurentiis, dilansir Goal .

“Mazzarri merupakan instruktur yang hebat. Selain itu, ia juga eksklusif yang menyenangkan. Kami mempunyai empat tahun yang menyenangkan, tapi proyek kami akan terus berjalan,” sambung sang Presiden.

De Laurentiis sendiri sudah mengumumkan instruktur gres Napoli ekspresi dominan depan. Rafa Benitez dipercaya untuk menangani I Partenopei  hingga dua ekspresi dominan kedepan. (jerry)