Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri: Inter Harus Fokus Dan Tak Remehkan Lawan

 Jelang tubruk Coppa Italia menghadapi  tim Seri B Cittadella Terkini Mazzarri: Inter Harus Fokus dan Tak Remehkan Lawan 
 
INILAH.COM, Milan – Jelang tubruk Coppa Italia menghadapi tim Seri B Cittadella, Minggu (18/8/13), instruktur Inter Milan Walter Mazzarri menegaskan skuadnya untuk fokus meraih kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya. 
 
Inter harus memulai Coppa Italia dari babak ketiga karena finish di urutan kesembilan ekspresi dominan lalu. Walaupun skuad Nerazzurri lebih diunggulkan, mantan instruktur Napoli itu tak mau anggap entang lawannya.

“Kami harus menyadari bahwa ketika kami bertandang ke sana (Cittadella) dan mengambil kendali permainan, hal itu mengambarkan bahwa kami fokus dan memperhatikan setiap detil kecil yang kami butuhkan untuk menang,” kata instruktur 51 tahun itu kepada Inter Channel. 

“Terlepas dari siapa yang akan Anda hadapi, Anda harus sadar akan resiko ketika Anda meremehkan lawan. Ada banyak pertandingan yang rumit di bulan Agustus,” dia menambahkan.

Banyaknya pemain I Nerazzurri yang memperkuat negaranya di tubruk persahabatan pekan kemudian tak menciptakan Mazzarri gusar dengan duduk perkara kebugaran mereka. Ia menegaskan para pemain harus siap turun untuk tubruk esok.

“Ada beberapa pemain yang cukup lelah sebab bermain untuk negara mereka. Sebagai contoh, Rodrigo Palacio, dia kelelahan dan tak ikut di sesi latihan, tapi hal itu tak dapat digunakan sebagai pengecualian.”

“Para pemain membutuhkan istirahat satu malam untuk memulihkan kondisi mereka dan kembali ke performa terbaik mereka esok sehingga kami mempunyai kesempatan untuk menang,” dia memungkasi.

Mazzarri akan melakoni debut bersama Inter ketika menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, 25 Agustus mendatang.