Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri Ingin Tukar Ranocchia Dengan Bintang Juventus

Liputan6.com, Milan : Pelatih gres Inter Milan, Walter Mazzarri sudah menyusun rencana matang demi memperbaiki prestasi tim asuhannya di animo depan. Dari sekian rencana tersebut, Mazzarri ingin melepas Andrea Ranocchia ke Juventus. Sebagai gantinya, instruktur berusia 51 tahun itu ingin membawa salah satu punggawa Juve yakni Mauricio Isla.

Bakat Isla dinilai cocok untuk mengisi kekurangan Inter di animo ini. Menurut laporan yang dilansir La Gazzetta dello Sport, pemain kebangsaan Chile itu bakal jadi incaran utama Mazzarri di bursa transfer mendatang.

Bersama Juve, Isla masih berstatus sebagai pemain santunan dari Udinese. Namun mereka boleh mempermanenkan sang pemain dengan biaya 9,5 juta euro atau setara Rp. 120 miliar. Kemungkinan, Juve tak keberatan menebus Isla kemudian menukarnya dengan Ranocchia.

Sebelumnya, Ranocchia pernah masuk ke dalam radar incaran Juve. Namun alasannya yaitu satu dan lain hal, bek Timnas Italia itu justru menentukan hengkang ke Inter. Bersama kubu I Nerazzurri, Rancchia sudah bertahan selama dua setengah musim.(FI/*)