Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri Ingin Mengenal Pemain Lebih Dekat

 Walter Mazzarri mengungkapkan dirinya ingin sekali berbicara lebih akrab dengan segenap p Terkini Mazzarri Ingin Mengenal Pemain Lebih Dekat

Walter Mazzarri. (Foto: Reuters)

MILAN Allenatore anyar Inter Milan, Walter Mazzarri mengungkapkan dirinya ingin sekali berbicara lebih akrab dengan segenap punggawa Nerazzurri. Hal itu dirasa penting untuk menjadikan perasaan yang faktual khususnya di dalam tim.

Pelatih yang menggantikan Andrea Stramaccioni itu akan memulai sesi pertama dalam latihan pekan ini. Sebelum melaksanakan pelatihan, Mazzarri memang ingin mengenal pemain lebih dalam.

“Masih ada empat atau lima pemain yang belum berbincang dengan saya, tapi pemain yang lain sudah,” ujar Mazzarri menyerupai diberitakan Football-Italia, Jumat (12/7/2013).

“Ini sangat penting bagi aku untuk berbicara kepada mereka, aku ingin mengenal mereka secara pribadi. Sepakbola ialah wacana emosi, Anda harus dapat memotivasi orang, tapi aku sudah mendapat kesan bahwa tim ini memiliki motivasi yang berpengaruh dalam tim ini, sambungnya.

Keinginan instruktur 51 tahun itu untuk akrab dengan pemain merupakan tindakan yang positif. Hal itu memang boleh jadi merupakan seni administrasi biar dapat memacu pemain dapat melaksanakan yang terbaik di dalam lapangan.