Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri Impikan Trofi Liga Champions Bersama Inter

                                          Terkini  Mazzarri Impikan Trofi Liga Champions Bersama Inter

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, melihat ada beberapa kemiripan antara dirinya dengan Manajer Chelsea, Jose Mourinho. Salah satunya ialah dalam hal mengalihkan sorotan media dari para pemainnya.

Sebagai seorang pelatih, Mourinho dikenal sebagai sosok yang gemar melontarkan ucapan-ucapan pedas di media. Seringkali hal tersebut ia lakukan untuk menciptakan skuadnya tak terganggu dari pemberitaan sehingga tetap fokus ketika tampil.

“Ada beberapa persamaan antara saya dan Mourinho. Khususnya dalam hal mengalihkan sorotan dalam momen-momen tersulit,” beber Mazzarri kepada Il Sora 24 Ore .

Tak mau kalah dengan pendahulunya, Mazzarri juga menargetkan untuk meraih trofi Liga Champions bersama Inter. Ia yakin dalam beberapa demam isu ke depan Inter bakal kembali ditakuti di Eropa.

“Rekam jejak saya mengatakan bahwa, dalam 99 persen kasus yang saya tangani, para pemain mengatakan perkembangan. Saya berkeinginan untuk menjuarai Liga Champions bersama Inter di masa depan,” tutup sang pelatih. (Jerry)