Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri Grogi Lakoni Debut Di Giuseppe Meazza

                                          Terkini  Mazzarri Grogi Lakoni Debut di Giuseppe Meazza

Laga Coppa Italia kontra Cittadella, Minggu (18/8), akan menjadi debut Walter Mazzarri di Giuseppe Meazza (San Siro). Meski sudah beberapa kali berkunjung, Mazzarri mengaku sensasi berbeda akan dirasakan sebagai instruktur tim tuan rumah.

“Saya sudah bermain di stadion ini beberapa kali, tapi akan berbeda ketika hadir sebagai tuan rumah, sesasinya akan sangat indah. Sekarang saya dapat melihat ke tribun tanpa ada rasa tertekan sepanjang laga. Saya dapat mencicipi motivasi dan emosi yang diberikan San Siro,” tutur Mazzarri.

Inter akan berstatus unggulan ketika menghadapi tim asal Serie-B, Cittadella. Akan tetapi, Mazzarri enggan terlena.

“Ini pertandingan berbahaya dengan penuh perangkap. Hadir hanya beberapa hari menjelang animo dimulai, ketika kami masih belum bermain untuk tiga poin. Akan sangat berisiko jikalau meremehkan calon lawan. Saya meminta belum dewasa melupakan fakta Cittadella animo kemudian tersingkir pada babak kedua dari Catania,” beber Mazzarri.

“Pertandingan Agustus akan menghadirkan banyak bahaya, kami harus melangkah dengan penuh kewaspadaan dan menunjukkan konsentrasi dalam pelbagai aspek demi meraih hasil bagus,” pungkas dia. (irawan)