Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri Bicara Wacana Rumor Take Over Erick Thohir

Mazzarri Bicara Tentang Rumor Take Over Erick Thohir Terkini Mazzarri Bicara Tentang Rumor Take Over Erick Thohir

Bola.net – Sejak simpulan demam isu lalu, rumor mengejutkan berhembus di Kota Milan ketika investor asal Indonesia, Erick Thohir dikabarkan berminat untuk membeli sebagian besar kepemilikan dari klub Internazionale.

Namun Presiden Massimo Moratti menyangkal gosip tersebut dan hingga dikala ini belum ada kabar lanjutan dari upaya akuisisi tersebut. Meskipun kabar take over tersebut sudah mereda, namun beberapa media melaporkan bahwa proses diskusi antara kedua pihak masih terus berlangsung.

Mengenai rumor tersebut, Allenatore Inter, Walter Mazzarri mengungkapkan pendapatnya. Pelatih berusia 51 tahun tersebut menyatakan tak keberatan dengan rencana take over selama dilakukan demi kebaikan tim.

“Thohir? Semua orang yang sanggup memperlihatkan bantuan positif terhadap Inter disambut baik di sini,” ungkap Mazzarri menyerupai dilansir Gazzetta dello Sport.

“Namun tentu keputusan bukan berada di tangan saya. Saya berterima kasih Presiden Moratti tak pernah membahas hal tersebut dengan saya.”

Sebelumnya, rumor yang beredar di media terkemuka Italia menuyebutkan bahwa Moratti telah bersedia melepaskan 40% kepemilikan Inter kepada Thohir. Namun pihak Thohir ingin lebih semoga sanggup menjadi pemegang saham secara umum dikuasai bagi klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut. (gds/mri)