Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri Berpengalaman, Stramaccioni Berbakat


Walter Mazzarri (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Walter Mazzarri resmi menjadi instruktur Internazionale untuk demam isu 2013/14. Presiden I Nerazzurri, Massimo Moratti, menganggap Mazzarri berpengalaman dan Andrea Stramaccioni berbakat.

Internazionale secara resmi mengumumkan bahwa Walter Mazzarri ditunjuk sebagai instruktur gres untuk dua tahun. Hal ini berarti Andrea Stramaccioni telah dipecat dari jabatannya.

“Memecat tidak pernah bagus. Perubahan ini sebab faktanya kami mempunyai tahun yang jelek dan aku pikir kami memerlukan instruktur dengan pengalaman dari Mazzarri,” ujar Massimo Moratti di situs resmi Inter.

“Itu bukan menepis fakta bahwa kami menilai Stramaccioni sebagai instruktur berbakat yang mempunyai potensi dan aku yakin beliau akan menjadi salah satu instruktur terbaik di Italia.”

“Alasannya sebab mungkin untuk menjaga profesionalismenya sebab beliau tidak beruntung pada ketika ini dan perlu menemukan dirinya di situasi yang lebih muda dibanding dengan di Inter. Namun, dalam beberapa tahun beliau sanggup menemukannya. Ini bukan situasi yang gampang sebab kami perlu untuk mengatakan bahwa kami sangat baik dan juga mempunyai beberapa keberuntungan.”

“Keputusan ini sangat didasarkan kepada pengalaman,” kata Moratti.
Mazzarri sebelumnya telah tetapkan untuk tidak bertahan di Napoli sehabis sudah menangani tim tersebut selama empat tahun. Ia sudah bebas sehabis kontraknya habis demam isu 20 Mei 2013.