Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri Berjanji Jajal Denah Empat Bek

                                          Terkini  Mazzarri Berjanji Jajal Skema Empat Bek

Sejak mengasuh Sampdoria, Walter Mazzarri identik dengan denah tiga pemain belakang. Namun, beliau berjanji akan menjajal sistem empat pemain belakang kala menukangi Inter Milan ekspresi dominan depan.

Dua formula ini memang cukup fasih dilakoni para penggawa I Nerazzurri. Pada rezim Andrea Stramaccioni ekspresi dominan lalu, Inter mengawali ekspresi dominan dengan denah tiga bek. Lalu, Stramaccioni sempat menggeser ke taktik empat pemain belakang pada pertengahan kompetisi.

“Saya tidak mengatakan, kami akan selalu bermain dengan denah tiga pemain belakang. Dalam beberapa kesempatan, kami akan mencoba sistem empat bek. Hal terpenting yaitu memahami situasi dikala latihan,” tutur Mazzarri menyerupai dilansir Inter Channel.

Di lain sisi, Mazzarri mengindikasikan sinyal untuk mempertahankan Antonio Cassano. Keduanya memang sempat membawa Sampdoria bersinar pada masa lampau.

“Hubungan aku dengan para pemain yang sempat aku bimbing berlangsung baik. Musim kemudian dikala mengambil lemparan ke dalam, Antonio sempat menyapa saya. Ini dapat jadi bukti,” tandas Mazzarri. (Anju)