Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri Beri Balasan Soal Tuduhan Buruk Cassano

Mazzarri Beri Jawaban Soal Tuduhan Jelek Cassano Terkini Mazzarri Beri Jawaban Soal Tuduhan Jelek Cassano

Liputan6.com, Milan : Pelatih gres Inter Milan, Walter Mazzarri rupanya kurang bahagia dengan pernyataan yang dilontarkan Antonio Cassano ketika menggelar jumpa pers di Parma beberapa jam lalu. Cassano ketika itu menyampaikan jika Mazzarri tak lagi membutuhkannya. Oleh alasannya yaitu itu, Cassano lebih menentukan untuk pindah ke Parma di bursa transfer demam isu panas ini.

“Dia mendorong aku untuk pergi dari Inter. Saya ingin melaksanakan itu lantaran tak masuk ke dalam rencananya,” ucap Cassano di hadapan awak media.

Namun tak usang sehabis Cassano menyampaikan demikian, Mazzarri lewat situs resmi Inter pribadi memperlihatkan bantahan. Disebutkannya jika selama ini ia belum sekalipun berbicara panjang lebar dengan para pemain La Beneamata.

“Walter Mazzarri ingin meluruskan pernyataan yang dibentuk Antonio Cassano dalam konfrensi persnya di Parma,” tulis situs resmi Inter sebagai pengantar dari pernyataan instruktur barunya.

“Saya belum berbicara apapun pada para pemain. Saya belum dapat melihat siapa pemain yang akan aku masukkan ke dalam skuat. Bahkan aku belum mempunyai kesempatan untuk melatih mereka,” tutur Mazzarri.

“Saya ingin menempatkan catatan bahwa terakhir kali bicara dengan Cassano yaitu ketika langgar Inter melawan Napoli di paruh pertama demam isu lalu. Pada kesempatan itu, aku hanya menyapanya di lapangan,” tambahnya.

Jika yang dikatakan Mazzarri benar, maka daftar ulah kontroversial Cassano bakal bertambah panjang. Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun ini memang kerap bermasalah lantaran ulah bengalnya di dalam serta di luar lapangan. (FI)