Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzarri Belum Pilih Napoli, Inter, Atau Chelsea

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, belum ingin membicarakan soal masa depannya di tim. Padalah kontrak Mazzarri di I Partenopei akan habis pada Juni 2013.

“Mari tidak membicarakannya sekarang. Saya puas dengan kerja yang dilakukan tim dan perkembangan mereka dalam beberapa tahun terakhir telah terang terbukti,” ujar Walter Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

Perpanjangan kontrak belum ingin dilakukan oleh Mazzarri meski Serie A hampir habis musim. Hal tersebut yang membuatnya dikabarkan akan melatih tim lain. Internazionale dan Chelsea ialah dua klub yang menginginkan jasa Mazzarri.

Hasil kurang memuaskan dari I Nerazzurri ekspresi dominan ini dengan seni administrasi yang dipakai instruktur Andrea Stramaccioni menjadi salah satu alasan Inter membutuhkan instruktur yang sanggup memecut semangat tim. Sementara itu dari kubu The Blues, posisi Rafael Benitez hanya sebagai manajer sementara sampai simpulan ekspresi dominan ini.

Mazzarri ditunjuk sebagai instruktur Napoli pada awal Oktober 2009 menggantikan Roberto Donadoni. Prestasi terbaiknya yaitu membawa I Partenopei melangkah pada babak 16 besar Liga Champion ekspresi dominan 2011/12. Edinson Cavani dkk gagal melangkah ke perempat final usai kalah agregat dari klub Premier League, Chelsea.