Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzari Puas Dengan Performa Inter Di Pra Musim

VIVAbola – Inter Milan hanya meraih hasil seri 1-1 ketika mereka bertemu Hamburg SV dalam langgar persahabatan pra animo di Imtech Arena, Hamburg, Sabtu 27 Juli 2013 kemarin. Meski begitu, instruktur Inter Milan, Walter Mazzari mengaku sangat bahagia dengan kemajuan permainan yang ditunjukkan oleh bawah umur asuhnya selama persiapan pra musim.

Menurutnya, performa Esteban Cambiasso cs, telah melampaui sasaran yang dipasangnya. “Sejujurnya, perkembangan mereka selama pra animo ini melampaui dari apa yang saya harapkan,” ujar Mazzari ibarat dilansir Triball Football.

Inter telah menjalani empat langgar pra animo mereka ketika ini. Dari tiga langgar pertama, La Beneamata selalu meraih kemenangan. Namun, rekor tersebut karenanya terhenti oleh Hamburg tadi malam.

“Kita dapat unggul lebih dulu di babak pertama. Sayangnya konsentrasi mulai pecah di awal paruh kedua dan karenanya menciptakan kedudukan imbang,” sesal mantan instruktur Napoli ini.

“Akan tetapi, hasil ini tidak perlu diratapi secara mendalam. Yang terpenting yaitu bagaimana kita dapat berkembang dengan berpengaruh selama turnamen pra animo ini. Saya sangat bahagia dengan kondisi ini,” sambung Mazzari.

Pada pertandingan tersebut, Inter unggul cepat ketika pertandingan gres berjalan dua menit. Adalah Mauro Icarrdi yang menjadi pemain drama dibalik gol cepat Inter pada pertandingan tadi malam. Ini yaitu gol pertama Icarrdi bersama Inter semenjak ditransfer dari Sampdoria.

“Saya sangat bahagia dapat membukukan gol pertama saya bersama Inter. Semalam kita bermain dengan baik dan berharap dapat menaikkan performa dipertandingan-pertandingan berikutnya,” ucap Icarrdi.