Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazzari Akan Buat Juventus Takut

 Giorgio Chiellini memperlihatkan pandangannya terkait  perubahan struktur administrasi di Inter  Terkini  Mazzari Akan Buat Juventus Takut

Bek Juventus, Giorgio Chiellini memperlihatkan pandangannya terkait perubahan struktur administrasi di Inter Milan dan Napoli. Walter Mazzarri ditunjuk sebagai instruktur I Nerazzurri menggantikan Andrea Stramaccioni sementara posisinya di I Partenopei bakal diisi Rafael Benitez.

Menurut Chiellini, Inter akan jadi tim yang lebih baik bersama Mazzarri. Dirinya juga tertarik melihat sepak terjang Benitez untuk yang kedua kalinya usai gagal menangani I Nerazzurri.

“Pekerjaan akan lebih gampang untuk Mazzarri ketimbang Benitez. Mengakhiri demam isu di peringkat kedelapan usai serentetan kekalahan menciptakan tekanan yang tiba tak begitu besar. Cukup gampang baginya untuk berkembang,” ucap Chiellini menyerupai dilansir F ootball Italia .

“Aku rasa Inter akan jadi tim yang sulit dikalahkan dimana mereka punya seorang instruktur yang lebih cukup umur dan pernah memenangi gelar. Aku yakin ia (Mazzarri) sanggup menyesuaikan diri dengan tim dan mereka sudah menciptakan kami ketakutan,” ungkapnya. (Febri)