Press "Enter" to skip to content

Terkini Mazembe Realistis Hadapi Inter

Juara Afrika TP Mazembe berusaha bersikap realistis saat menghadapi kampiun Liga Champio Terkini Mazembe Realistis Hadapi Inter
Juara Afrika TP Mazembe berusaha bersikap realistis saat menghadapi kampiun Liga Champions Inter Milan dalam pertandingan jawaban Piala Dunia antarklub malam ini waktu setempat di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi.

Kendati mengakui sulit menaklukkan Inter, Mazembe tetap mengusung ambisi sebagai tim Afrika pertama yang bisa tampil sebagai juara Piala Dunia antarklub. Mazembe telah membuat sejarah dengan menjadi tim Afrika pertama yang berlaga di final.

“Di atas kertas, sangat sulit untuk membalikkan keadaan. Tapi kami tetap punya kesempatan,” ujar instruktur Lamine N’Diaye dilansir Reuters.

“Kami semenjak awal tidak difavoritkan. [Melawan Inter] kondisinya tetap sama. Ini bukan wacana menang atau kalah, melainkan melaksanakan yang terbaik.”

“Kami ingin sepakbola Afrika membumbung tinggi. Saya yakin kami akan menjadi pionir. Apapun yang terjadi, kami harus membawa harga diri semua bangsa Afrika.”
goal.com