Press "Enter" to skip to content

Terkini Mauro Zarate Siap Kembali Ke Lazio

     Mauro Zarate berniat kembali bermain dengan Lazio Terkini Mauro Zarate Siap Kembali Ke Lazio

 

Mauro Zarate berniat kembali bermain dengan Lazio, kalau instruktur gres Lazio Vladimir Petkovic menginginkan dirinya. Striker yang masih dimiliki oleh Biancocelesti ini, merasa masa depannya belum terang apakah Inter Milan akan mempermanenkan statusnya.
“Status aku jelas, aku masih milik Lazio,” katanya kepada Corriere dello Sport.

“Jika Inter menginginkan saya, maka kita akan membicarakannya. Jika Presiden Claudio Lotito berniat untuk menjaga aku semoga tetap bermain di Lazio, maka itu baik dan aku akan sangat bahagia.”

“Saya akan kembali ke Lazio dan mencoba untuk memperlihatkan yang terbaik. Kita juga harus melihat apa Lotito berpikir perihal ini, alasannya kami tidak dapat membicarakannya sekarang. Saya ingin menikmati liburan telebih dahulu.”

Lazio sendiri sudah mengumumkan Petrovic sebagai instruktur gres mereka. Menurut Zarate, dirinya akan cocok dengan bagan 3-4-3 yang sering digunakan instruktur asal Bosnia tersebut.

“Saya dapat menyampaikan Petkovic akan mengusulkan gaya yang lebih menyerang saat melatih Lazio kelak. Oleh alasannya itu, aku dapat melaksanakan seni administrasi tersebut dengan baik kalau beliau meinginkan saya,” pungkasnya.