Press "Enter" to skip to content

Terkini Mauro Icardi Tak Sabar Gabung Ke Internazionale


Mauro Icardi (Getty Images)

Striker Sampdoria, Mauro Icardi, mengaku tidak pernah merasa menyesal telah meninggalkan Barcelona pada animo panas 2011. Demi menyebarkan kariernya, Icardi memang harus mengambil keputusan hengkang dari Camp Nou.

Pilihan yang diambil Mauro Icardi tersebut ternyata tidak salah. Bersama Sampdoria ia berhasil menemukan sinarnya. Pada animo 2012/13, ia bisa menorehkan 10 gol dalam 31 pertandingan.
“Musim kemudian saya berhasil menjalani animo yang positif. Saya harus berterima kasih kepada instruktur yang telah menunjukkan saya kepercayaan,” ungkap Icardi.

“Saya tidak menyesal meninggalkan Barcelona. Jika seseorang anak ingin tumbuh, maka keputusan tertentu harus dibuat,” tutur Icardi.

“Sebelum mengambil keputusan pindah, saya berbicara kepada ayah. Kemudian kami tetapkan untuk hijrah ke Italia. Pilihan tersebut ternyata tidak salah,” ujar Icardi.

Usaha Icardi animo kemudian pun eksklusif berbuah manis. Selangkah lagi dirinya akan segera bergabung dengan Internazionale.

“Sekarang saya sedang menunggu kepindahan ke Internazionale diresmikan. Saya sudah tidak sabar memulai pertualangan gres dengan menggunakan seragam Hitam-Biru,” kata Icardi kepada Football Italia.