Press "Enter" to skip to content

Terkini Mauro Icardi Segera Gabung Fc Internazionale?

Mauro Icardi Segera Gabung FC Internazionale Terkini Mauro Icardi Segera Gabung FC Internazionale? 
 
Sampdoria mengakui terdapat kemungkinan bahwa Mauro Icardi akan bergabung dengan FC Internazionale pada isu terkini panas nanti.

Bomber asal Argentina berusia 20 tahun itu memang semenjak pertengahan isu terkini dirumorkan akan bergabung ke Inter. “Bisa dikatakan bahwa terdapat sebuah komitmen dengan Inter dan saya ialah orang yang biasanya menepati janji-janji,” ujar presiden Sampdoria Edoardo Garrone kepada FC Inter 1908.

“Masalahnya ialah bahwa pasar transfer gres dibuka pada Januari dan tidak lagi dibuka sampai Juni. Namun sekarang sehabis kompetisi berakhir, kesepakatan yang hampir tercapai akan segera komplit,” katanya.

Icardi diprediksi diprediksi akan bergabung dengan Inter dengan tunai plus kesepakatan yang melibatkan sejumlah bintang muda Inter. “Kami berada pada tahap dimana dua eksekutif olahraga masing-masing klub menawarkan ketertarikan terhadap para pemain muda,” tambah Garrone.

Icardi isu terkini ini telah mencetak sembilan gol dari 30 penampilan. Dua gol di antaranya membawa timnya mengalahkan Juventus 2-1 di Juventus Stadium.