Press "Enter" to skip to content

Terkini Mauro Icardi Pilih Argentina Daripada Italia

Penyerang Sampdoria, Mauro Icardi, mengungkapkan tim nasional mana yang akan dia bela di level internasional. Icardi menyatakan bahwa dia lebih ingin bermain untuk timnas Argentina daripada Italia.

Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, dan instruktur timnas Argentina, Alejandro Sabella, telah terlibat perebutan untuk meyakinkan Mauro Icardi menentukan tim nasional yang akan sang pemain bela. Icardi bahwasanya dilahirkan di Argentia, tetapi dia diperbolehkan bermain membela Gli Azzurri, alasannya ialah sang kakek ternyata berasal dari Italia.

Pemain berusia 18 tahun ini pun balasannya mengungkapkan negara yang akan dia bela di level internasional.

“Argentina merupakan prioritas saya. Saya bermimpi untuk mengenakan seragam negara kelahiran aku dan telah bermain untuk Argentina semenjak di timnas U-20,” kata Icardi kepada Mondo Pallone.

“Saya telah berbicara dengan Alejandro Sabella saat kami bertemu sehabis tubruk melawan AS Roma. Saya belum pernah berbicara dengan Cesare Prandelli. Saya tahu bahwa Italia menujukkan ketertarikan terhadap saya, tetapi tidak menghubungi sata dan hanya menghubungi Sampdoria.”

“Saya juga menyadari apa yang dikatakan Prandelli perihal aku di beberapa konferensi pers.”