Press "Enter" to skip to content

Terkini Mauro Icardi Bidik Scudetto Bersama Fc Internazionale

Mauro Icardi Bidik Scudetto Bersama FC Internazionale Terkini Mauro Icardi Bidik Scudetto Bersama FC Internazionale 
 
FC Internazional sudah dipastikan mendapat penyerang muda Sampdoria, Mauro Icardi, dan akan segera meresmikan kontraknya dalam beberapa hari mendatang.

Icardi sendiri merasa bahagia dan antusias dapat bergabung dengan Inter. Pemain yang dikabarkan akan mendapat nomor punggung sembilan ini berharap dapat membantu klub barunya berdiri dari keterpurukan.

“Tidak gampang untuk menjadi pemain utama di klub besar ibarat Inter, apalagi jikalau harus mengenakan nomor sembilan. Tapi saya tidak takut alasannya yaitu saya ingin mendapat tantangan gres di sini,” tutur pemain berusia 20 tahun tersebut pada Canarias 7.

“(Walter) Mazzarri menyampaikan jikalau saya akan menjadi pemain penting dan saya berharap dapat memenuhi ekspektasinya dan tidak akan mengecewakan para pendukung. Saya ingin mencetak banyak gol dan membantu Inter berdiri kembali.”

“Prestasi Inter di demam isu kemudian memang termasuk buruk. Tapi sebagai klub besar kami akan kembali ke jalur kemenangan dan berharap dapat meraih scudetto di demam isu mendatang. Saya ingin menjadi bab penting dari klub ini.’