Press "Enter" to skip to content

Terkini Matrix Putus Kontraknya Dengan Inter

Beritabola.com Milan – Setelah 10 tahun membela Inter Milan, Marco Materazzi akan meninggalkan La Beneamata di demam isu panas ini. Sang defender memutus kontrak yang bahwasanya masih bersisa satu musim.

Dikutip dari Football Italia, keputusan Matrix untuk menyudahi akad dengan Inter diambil menurut akad bersama kedua pihak. Pesepakbola berusia 37 tahun itu dikabarkan sudah berbicara pribadi dengan Massimo Moratti demi menerima izin pergi.

Meski masih punya kontrak berdurasi 12 bulan bersama Nerazzurri, kepergian mantan bek internasional Italia itu dianggap tidak mengejutkan. Soalnya Matrix sudah jarang dimainkan di Inter dan cuma bermain 11 kali di semua kompetisi demam isu 2010/11.

Kepergian Materazzi menyudahi periode 10 tahun kebersamaannya dengan Inter, sehabis didatangkan dari Perugia tahun 2001 lalu. Disebutkan jikalau pemain yang memunculkan kontroversi dikala ditanduk Zinedine Zidane di simpulan Piala Dunia 2006 itu akan melanjutkan karirnya di Amerika Serikat atau Inggris.

Belum diketahui klub mana yang sudah menyatakan harapan untuk merekrutnya. Namun Materzzi diyakini akan kembali ke Inter untuk menduduki jabatan di staff kepelatihan.