Press "Enter" to skip to content

Terkini Matrix Bicara Soal Ibra Dan Balotelli

 Marco Materazzi bicara soal dua eks Inter Milan Terkini Matrix Bicara soal Ibra dan Balotelli
Milan – Marco Materazzi bicara soal dua eks Inter Milan: Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli. Ibra disyukuri kepergiannya, sementara Balotelli, meski menyebalkan, tetap dipedulikan Materazzi.

Zlatan Ibrahimovic berseragam Inter tahun 2006 sampai 2009. Pemain Swedia itu menjadi mesin gol bagi La Beneamata. Tiga gelar scudetto plus dua Supercoppa Italia menjadi persembahan pemain yang sekarang membela AC Milan itu.

Ibrahimovic mempunyai bantuan besar bagi tim “biru-hitam”. Meski begitu Materazzi mengaku bersyukur alasannya ialah pemain bertubuh jangkung itu meninggalkan Inter. Ini terkait dengan fakta bahwa Inter justru gres dapat meraih trofi Liga Champions sesudah Ibra pergi.

“Untuk Ibrahimovic, faktanya Inter harus berterimakasih kepada dia. Bila kita menghadapi Barcelona setahun silam dengan Ibra masih ada di bersama kami, mungkin kami tak akan dapat mengalahkan Barca dan itu dapat berimbas kami gagal juara Liga Champions,” tandas Materazzi menyerupai dikutip dari Football-Italia.

Bek yang sudah hampir satu dekade membela Inter itu juga beropini soal Mario Balotelli. Pemain muda Italia ini sering tersandung persoalan selama memperkuat Inter. Salah satu hal yang mungkin menyakitkan bagi Interisti ialah dikala Balotelli membanting kaos tim pasca sabung semifinal Liga Champions trend kemudian menghadapi Barcelona.

“Mario memang pantas mendapat tamparan dan sepatu (ditendang) di wajahnya,” seru Materazzi.

Meski begitu, bek yang dikenal kontroversial itu menyatakan bahwa dirinya tetap peduli terhadap Balotelli, yang sekarang memperkuat Manchester City tersebut.

“Namun dikala beliau harus menjalani operasi, saya menemani beliau di rumah sakit sepanjang malam dan membawakan beliau kuliner kecil dari mesin penjual makanan,” tutup Materazzi yang acap disapa Matrix tersebut.

detk.com