Press "Enter" to skip to content

Terkini Materazzi Soal Leonardo Dan Kaus Kaki Milan Milik Balotelli

                 Marco Materazzi  bercerita bagaimana beliau pernah merobek kaus kaki Mario B Terkini Materazzi Soal Leonardo dan Kaus Kaki Milan Milik Balotelli 

Milan – Marco Materazzi bercerita bagaimana beliau pernah merobek kaus kaki Mario Balotelli sebab bercorak AC Milan. Mantan bek Inter Milan itu juga menyerang Leonardo yang dianggap berperan terhadap terpuruknya Nerazzurri.

“Satu ketika, Mario pernah mengenakan kaos kaki Milan dikala tim (Inter Milan) tengah latihan di Pitena. Saat itu saya pribadi menyobeknya, sebab warna tersebut (warna merah-hitam Milan–red) membuatnya jadi terlihat buruk,” ungkap Materazzi dalam wawancaranya dengan Sky Sports Italia dan dikutip dari Football Italia.

“Dia mengerti maksud saya. Dalam kenyataannya, Balo ialah anak yang sangat baik dan saya berharap ia akan memenangkan Euro 2012. Sulit rasanya menemukan pemain muda yang mampu memenangi banyak ibarat dia.”

Terkait kondisi Inter dikala ini, yang gagal masuk Liga Champions sesudah cuma dapat finis keenam, Materazzi menyebut jikalau itu banyak dipengaruhi oleh Leonardo. Keputusan laki-laki Brasil itu mundur justru dikala kompetisi akan dimulai mengganggu persiapan La Beneamata.

“Sebagai Interista, saya kecewa dengan animo ini, sebab sejatinya mereka layak mendapat hasil yang lebih baik. Sekarang mereka tengah memulai lagi dari awal dengan Andrea Stramaccioni.”

“Tahun kemudian Leonardo meninggalkan Inter hanya lima hari sebelum latihan pramusim dimulai. Dia menyampaikan bahwa beliau tidak merasa mampu melakukannya. Hal tersebut begitu menyesakkan dan Inter benar-benar menderita sebab keputusannya.”

“Hal yang mengganggu saya ialah ada rumor kembalinya ia ke klub ini (Inter–red). Leonardo berkontribusi besar terhadap masalah-masalah yang ada sekarang. Meninggalkan kapal beberapa hari sebelum berangkat bukan tindakan yang baik bagi seorang kapten,” tuntas Matrix.