Press "Enter" to skip to content

Terkini Materazzi Kritik Wasit Dan Lini Belakang Inter

 Marco Materazzi turut melontarkan  komentar terkait maraknya kritik terhadap kepemimpinan Terkini  Materazzi Kritik Wasit dan Lini Belakang Inter

Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi turut melontarkan komentar terkait maraknya kritik terhadap kepemimpinan wasit di Serie-A. Dia pun menyadari ada beberapa keputusan gila yang dibentuk para wasit belakangan ini.

Kebetulan, mantan tim Materazzi, Inter Milan, menjadi salah satu yang bersuara lantang dalam mengkritik kepemimpinan wasit. Namun, Materazzi tak serta-merta membela Inter.

“Saya tak percaya dengan pikiran negatif. Saya merasa wasit takut, dan itu mereka tunjukkan setiap pekan. Melawan Juventus, penalti tak diberikan untuk pelanggaran terhadap Antonio Cassano, kemudian penalti diberikan kepada Atalanta.

“Pada Minggu, penalti tak diberikan untuk pemain Cagliari, Victor Ibarbo tapi diberikan untuk agresi Mauricio Pinilla. Ada hal gila dari keputusan-keputusan itu,” tutur Materazzi.

Materazzi pun turut mengkritik lemahnya barisan pertahanan Inter pada isu terkini ini. “Jika tim kebobolan 45 gol semusim, tentu ada yang salah,” sindir dia. (irawan)