Press "Enter" to skip to content

Terkini Materazzi: Inter Tak Layak Masuk Liga Champions

 menawarkan pandangannya ihwal kekuatan  Terkini Materazzi: Inter Tak Layak Masuk Liga Champions

Bola.netMarco Materazzi menawarkan pandangannya ihwal kekuatan Internazionale ketika ini. Materazzi menganggap pencapaian Inter ketika ini sesuai dengan kekuatan skuad yang dimilikinya.

Inter berada di peringkat lima klasemen sementara dengan poin 50. Posisi itu ialah daerah terakhir yang menjamin lolos ke kompetisi Eropa, lebih tepatnya ke putaran ketiga Liga Europa.

Materazzi menganggap kekuatan skuad Inter ketika ini terlalu lemah untuk dapat mengikuti Liga Champions. Namun dia akan lebih bahagia jikalau Inter tidak masuk ke Liga Europa dengan alasan finansial. Menurutnya, Inter harusnya mulai membangun skuad tanpa mengikuti Liga Europa demam isu depan.

“Skuad Inter ketika ini tak layak masuk Liga Champions. Kompetisi itu sangat bermanfaat dalam hal keuangan. Sebagai fans dan mantan pemain, aku rasa Inter sebaiknya mulai membangun kembali kekuatan tanpa mengikuti Liga Europa,” ujar Materazzi kepada Gazzetta TV.

Alasan Materazzi sederhana saja. Ia menganggap penampilan jelek Inter demam isu ini disebabkan oleh padatnya jadwal Inter pada pramusim lantaran harus mengikuti kualifikasi Liga Europa. (foti/hsw)