Press "Enter" to skip to content

Terkini Materazzi: De Javu Menyerupai Di Berlin

 Bek Inter yang sedang tidak senang dengan posisinya di klub Terkini Materazzi: De Javu Seperti di BerlinBola.net – Bek Inter yang sedang tidak senang dengan posisinya di klub, Marco Materazzi, menyamakan gelar Piala Dunia Antar Klubnya dengan Piala Dunia 2006 yang pernah dia menangi bersama timnas Italia.

Meski dalam berkelahi Final yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Inter dari tim kejutan Mazembe tersebut Matrix tidak bermain, dia tetap bisa sedikit senang dengan perhiasan gelar bagi karirnya tersebut.

“Menjadi juara dunia lagi, selalu menyenangkan menyerupai empat tahun kemudian di Berlin,” tulis bek veteran tersebut dalam situs resmi miliknya.

“Tidak selalu benar bahwa salah satu piala bernilai lebih dari yang lain, bergotong-royong satu kemenangan terasa berbeda dengan yang lain, sebab hal-hal lain itulah yang menciptakan perbedaan.”

“Piala Dunia Antar Klub yang kami menangi di Abu Dhabi dimenangkan oleh rekan satu tim aku selama bertahun-tahun, bukan dalam hitungan hari,” tambahnya.

“Bekerja dengan rekan menyerupai Ivan Cordoba yang memainkan dua pertandingan andal dan menciptakan aku merasa gembira seakan-akan aku telah bermain bersama mereka.”

“Sahabat dalam pertempuran, pada saat-saat yang baik dan yang sulit. Inilah yang menciptakan Anda merasa senang dan gembira telah menang.”

“Dan di ruang ganti, ketika aku difoto bersama dengan Piala dan Presiden serta rekan satu tim saya, kemarahan sebab tidak dimainkan bisa berlalu dalam beberapa menit.”

“Namun itulah bergotong-royong sepak bola, tidak segalanya diputuskan oleh diri kami sendiri,”

“Seorang juara dunia dengan Italia dan kini dengan Inter, Tidak ada keputusan instruktur mana pun yang akan bisa mengambil kemenangan ganda dariku. sebuah kemenangan yang memenuhi hati aku dengan kebanggaan,”