Press "Enter" to skip to content

Terkini Materazzi Akui Pernah Tampar Balotelli

Bek Inter Milan Marco Materazzi kesannya angkat bicara kepada media ihwal perselisihan d Terkini Materazzi Akui Pernah Tampar Balotelli
Bek Inter Milan Marco Materazzi kesannya angkat bicara kepada media ihwal perselisihan dirinya dengan mantan rekannya, striker Mario Balotelli, pada pengujung demam isu lalu.

Materazzi bahkan mengakui dirinya pernah menampar Balotelli ketika keduanya sedang bercekcok.

Hubungan pertemanan antara Materazzi dan Balotelli boleh diistilahkan ibarat “cinta sekaligus benci”. Kedua pemain ini memang kerap disebut-sebut sebagai pesepakbola yang mempunyai kepribadian jelek selama berkarir di Italia.

Balotelli sekarang menjadi pemain Manchester City, dengan harga transfer sebesar €30 juta pada demam isu panas lalu.

“Ada sebuah tamparan dan sepatu di mukanya. Tapi, ketika ia sedang dioperasi, di rumah sakit, saya ada di sana pada tengah malam. Saya membawakan makanan-makanan kecil untuknya,” ujar Materazzi dalam sebuah wawancara dengan Mediaset Premium.

Selain membahas ihwal perselisihan dan persahabatannya dengan Balotelli, Materazzi juga mengungkapkan bahwa ia pernah hampir saja berseragam Milan sebelum Piala Dunia 2006, di ketika timnas Italia menjuarai gelar ini di Jerman.

“Ya, benar. Pada demam isu 2005/06, saya hampir bergabung ke Milan. Roberto Mancini menginginkan biar saya pergi. Juga ada ketertarikan dari Villarreal. Saya ingin sekali bermain di Piala Dunia pada ketika itu.”