Press "Enter" to skip to content

Terkini Mateo Kovacic Ucap Terima Kasih Kepada Interisti

Gelandang muda Internazionale, Mateo Kovacic, memberikan ucapan terima kasih kepada para pendukung I Nerazzurri, yang telah memberi sambutan sangat hangat kepada dirinya. Kovacic juga menyatakan bahwa Inter harus bermain elok pada adu sisa Serie A 2012/13.

Mateo Kovacic didatangkan Internazionale dari Dinamo Zagreb dengan transfer senilai total 15 juta Euro pada jendela transfer animo panas 2012/13. Meski gres bergabung dengan I Nerazzurri semenjak paruh kedua animo ini, namun hal itu tidak menghalangi pemain berusia 18 tahun ini untuk menebar pesona di Giuseppe Meazza.

Kemampuan olah bola menawan Kovacic pun pribadi merebut hati para pendukung La Beneamata. Pemain asal Kroasia pun memberikan ucapan terima kasih atas apresiasi Interisti kepadanya.

“Saya ingin memberikan banyak terima kasih kepada para pendukung. Saya sangat senang di sini,” kata Kovacic menyerupai dilansir Tribalfootball.

“Saya memang kecewa sebab segalanya tidak berjalan baik, tetapi aku pikir kami akan bermain elok pada adu sisa animo ini dan musim-musim mendatang.”

“Kami memang tidak melaksanakan segalanya dengan baik pada beberapa pertandingan. Kami membutuhkan kemenangan di empat adu sisa, sebab animo belum berakhir. Kami bisa bermain elok dan aku harap kami sanggup menunjukkan itu.”

Mateo Kovacic telah bermain di 14 pertandingan mengenakan seragam Biru-Hitam degan torehan 2 assist.