Press "Enter" to skip to content

Terkini Mateo Kovacic Tidak Menyesal Gabung Internazionale


Mateo Kovacic (Marca.com)

Gelandang muda Internazionale, Mateo Kovacic, menyatakan bahwa beliau tidak menyesal bergabung dengan I Nerazzurri pada jendela transfer Januari 2013. Kovacic juga yakin Inter akan melewati periode jelek dan tampil apik pada ekspresi dominan 2013/14.
Mateo Kovacic digadang-gadang sebagai calon bintang sepak bola Eropa masa depan alasannya ialah dinilai mempunyai kemampuan yang seakan-akan dengan legenda AC Milan dan Kroasia, Zvonimir Boban.

Pada Januari 2013, pemain berusia 19 tahun ini tetapkan untuk hijrah ke Internazionale dari Dinamo Zagreb dengan transfer senilai 11 juta Euro.
Namun, sayangnya kehadiran Kovacic di lini tengah gagal mengangkat prestasi I Nerazzurri pada ekspresi dominan 2012/13. Pasalnya, Inter dipastikan gagal berlaga di kompetisi Eropa ekspresi dominan 2013/14 alasannya ialah hanya menempati peringkat sembilan klasemen Serie A 2012/13.

Meski begitu, ternyata Mateo Kovacic tidak menyesal bergabung dengan Internazionale.
“Saya sangat senang berada di sini. Inter ialah tim besar dan sungguh sesuatu yang menyenangkan sanggup bermain di sini,” kata Kovacic kepada Sky Sport Italia.

“Kami memang bermain dengan jelek ketika ini, tetapi aku yakin segalanya akan berubah pada ekspresi dominan depan alasannya ialah pemain-pemain manis akan tiba ke sini.”

“Saya juga yakin sanggup menawarkan sesuatu yang lebih baik lagu untuk tim ini.”