Press "Enter" to skip to content

Terkini Massimo Moratti: Wesley Sneijder Pemain Kunci Inter Milan Ekspresi Dominan Depan

     Presiden Inter Milan Massimo Moratti bersikukuh Wesley Sneijder masih akan menjadi pe Terkini Massimo Moratti: Wesley Sneijder Pemain Kunci Inter Milan Musim Depan

Presiden Inter Milan Massimo Moratti bersikukuh Wesley Sneijder masih akan menjadi pemain kunci I Nerazzuri trend depan. Pernyataan tersebut sekaligus mematahkan rumor playmaker asal Belanda itu akan dijual ke klub lain trend panas ini.

“Kami melihat Sneijder sebagai seorang pemain yang akan mempunyai tugas kunci untuk masa depan klub ini, jadi tidak ada persoalan terkait hal tersebut,” ujar Moratti kepada laman resmi Inter.

Sneijder dikabarkan akan dilego ke klub lain sesudah Inter gagal meraih tiket kualifikasi Liga Champions trend depan. Salah satu klub yang meminati pemain berusia 28 tahun ini yakni Manchester United.

“Inter harus dapat mempertahankan pemain-pemain penting yang dapat mengemban pekerjaan berat klub ini, mencari pemain-pemain yang cocok dengan denah pelatih, dan yang terpenting cukup elok untuk bermain bagi Inter, kata Moratti.

Moratti juga mengisyaratkan bakal melepas Lucio dan Diego Forlan. “Lucio? Ia akhir-akhir ini ini berkata kepada kami terkait statusnya yang tak jelas. Kaprikornus lebih baik baginya untuk pergi. Diego Forlan? Banyak pemain yang bahagia tetap tinggal bersama Inter. Kaprikornus kami akan lihat apakah beliau bangga atau lebih baik pergi dan bermain di daerah lain,” ujarnya.