Press "Enter" to skip to content

Terkini Massimo Moratti Ungkap Alasan Bela Antonio Cassano

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, menyatakan bahwa ia akan terus membela Antonio Cassano. Namun, Moratti berhara Cassano tidak lagi melaksanakan hal-hal kurang bakir selama berada di I Nerazzurri.


Antonio Cassano terlibat perselisihan dengan instruktur Andrea Stramaccioni sesudah sesi latihan Jumat (1/3) waktu setempat berakhir. Perselisihan itu muncul sesudah Strama tetapkan untuk tidak memainkan pemain berusia 30 tahun ini pada pertandingan melawan Catania, Minggu (3/3) malam WIB. Namun, kedua orang itu telah berdamai dan Cassano kembali bermain membela La Beneamata pada berkelahi melawan Tottenham Hotspur, Jumat (8/3) dini hari WIB.

Massimo Moratti, yang bertindak sebagai penengah dikala terjadi perselisihan antara Cassano dan Stramaccioni, menyatakan bahwa ia akan selalu membela mantan pemain Real Madrid ini.
“Apabila aku tidak membela Cassano, maka siapa yang akan melaksanakan hal itu?,” kata Moratti kepada Football Italia.

“Media selalu mencoba untuk memberitakan tuduhan yang mengerikan, alasannya ialah mungkin mereka harus menjual isu yang tengah merebak.”

“Dari hari pertama dikala kami mendatangkan Cassano, kami tahu bahwa hal semacam itu sanggup terjadi. Namun, aku akan tetap membela dia. Jelas, keputusan untuk membela ia akan diiringi keinginan bahwa ia tidak lagi melaksanakan hal-hal bodoh. Dalam kasus ini, anda harus saling bekerja sama dan begitu lah aku melihatnya.”

“Selain itu, kami hanya mempunyai dua penyerang di skuad, sehingga kami tidak sanggup dengan gampang menghilangkan satu penyerang lagi.”