Press "Enter" to skip to content

Terkini Massimo Moratti: Terima Mario Balotelli Apa Adanya

 aneka macam upaya untuk dapat melihat Mario  Balotelli berubah bakal sia Terkini Massimo Moratti: Terima Mario Balotelli Apa Adanya

Menurut Massimo Moratti, aneka macam upaya untuk dapat melihat Mario Balotelli berubah bakal sia-sia. Pasalnya, Balotelli yakni sosok yang unik, orang dengan kepribadian yang tak dapat diubah.

Hal itu diungkapkan presiden FC Internazionale tersebut alasannya yakni banyak pihak yang ingin mengubah perangai dan kepribadian Balotelli yang terkesan menjengkelkan.

Balotelli memang banyak menciptakan kontroversi, meski bakatnya sebagai pemain juga banyak diakui oleh aneka macam pihak. Sikapnya di lapangan mengesankan Balotelli bukanlah orang yang ramah dan tergolong angkuh.

Bagi Moratti, hal itu bukanlah sesuatu yang gres baginya.

“Saya selalu siap memaafkannya dalam banyak hal,” ungkap Moratti kepada harian Il Giorno.

“Saya tahu apa yang ada di pikiran Balotelli alasannya yakni saya tahu Mario semenjak ia masih anak-anak. Dia mempunyai keluarga yang bahagia, yang begitu menyangjung dan melindunginya dan ia membayar dengan bentuk perhatian.”

“Tapi ada sesuatu darinya yang membuatnya tak dipercaya oleh semua orang, termasuk mereka yang menghormatinya, dalam hal ini Cesare Prandelli, yang memanggilnya masuk timnas Italia.”

Sikap Balotelli yang meledak-ledak dan tak dapat ditebak, sambung Moratti, harus dimaklumi.

“Anda hanya harus melihat golnya melawan Irlandia. Anda butuh kekuatan dari dalam untuk dapat menekan rasa senang yang secara alami dapat muncul sesudah melaksanakan sesuatu yang luar biasa. Balotelli orangnya menyerupai itu. Anda harus menghadapinya apa adanya dia, tanpa harus berpura-pura untuk mengubah dirinya,” saran Moratti.