Press "Enter" to skip to content

Terkini Marko Livaja Ingin Cetak Gol Ke Gawang Inter

Penyerang pemberian Atalanta, Marko Livaja, menyatakan bahwa dia sangat berharap sanggup mencetak gol pada pertandingan melawan  klub asalnya, Internazionale, Senin (8/4) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza.

Internazionale akan menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-31, Senin (8/4) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Sampai pekan ke-30, I Nerazzurri berada di posisi lima klaseen dengan koleksi 50 poin. Sementara Atalanta menempat peringkat 16 dengan perolehan 34 poin.

Laga nanti merupakan pertandingan yang Istimewa untuk Marko Livaja. Pasalnya, dia berkesempatan menandakan kepada Inter yang memutuskan untuk meminjamkannya ke Atalanta sebagai suatu kesalahan. Pemain berusia 19 tahun ini pun berharap sanggup mencetak gol ke gawang La Beneamata di langgar nanti.

“Saya sangat berharap sanggup mencetak gol melawan Inter,” kata Livaja kepada TuttoAtalanta.
“Seorang penyerang niscaya selalu ingin mencetak gol. Saya tentu akan sangat senang apabila sanggup mencetak gol di setiap laga.”

Livaja dipinjamkan Inter ke Atalanta semenjak Januari 2013 sebagai bab dari akad kepindahan Ezequiel Schelotto ke Internazionale.