Press "Enter" to skip to content

Terkini Maresca Bertekad Hengkang Dari Sevilla

Gelandang Sevilla ini kembali menyatakan tekadnya untuk hengkang. Di selesai ekspresi dominan beliau sudah pernah menyampaikan ingin pindah alasannya yaitu merasa tidak diharapkan lagi di dalam tim.

Pemain asal Italia ingin kembali ke Serie A. Meski sudah empat tahun bermain di Primer Liga Spanyol, beliau tetap merasa tidak cocok dengan contoh permainan di negeri matador itu.

“Saya harus segera menciptakan keputusan yang tentunya tidak mudah. Tapi keputusan ini memang harus saya menetapkan dalam waktu bersahabat ini,” ujarnya melalui Marca.

“Pelatih tidak lagi mempercayai saya dan saya jarang mendapat kesempatan bermain. Padahal saya ingin terus berkembang sebagai seorang pemain.”

Maresca masih terikat kontrak hingga 2011. Ia mengaku tidak keberatan mengalami pemotongan honor di klub lain asalkan mendapat kesempatan tampil di tim utama.

Beberapa klub yang tertarik mendapat pemain berusia 29 tahun itu antara lain, Parma, Genoa dan Inter Milan. Tapi sejauh ini belum ada usulan resmi dari ketiga klub tersebut kepada Sevilla.