Press "Enter" to skip to content

Terkini Marco Materazzi: Isu Terkini Depan Real Madrid Rajai Eropa

     Episode mengharukan antara Marco Materazzi dan Jose Mourinho pasca  simpulan Liga Champi Terkini Marco Materazzi: Musim Depan Real Madrid Rajai Eropa

Episode mengharukan antara Marco Materazzi dan Jose Mourinho pasca simpulan Liga Champions 2010 di Santiago Bernabeu niscaya masih membekas di benak semua loyalis Inter Milan. Setelah berpesta di tengah lapangan, kedua sosok sentral kesuksesan I Nerazzurri itu berpelukan dan saling meneteskan air mata alasannya yaitu mengetahui perpisahan tidak usang lagi akan terjadi.
 

Saat diwawancarai oleh Marca, mantan bek tengah Inter tersebut mengeluarkan kebanggaan terhadap The Special One dan ia menyebut klub berjuluk Il Biscione sejatinya bisa meneruskan kesuksesan bila Mourinho bertahan.
“Dia menerima sebutan The Special One alasannya yaitu memang spesial. Mourinho sosok loyal dan instruktur hebat. Dia sanggup mengeluarkan potensi maksimal setiap pemain,” kata Materazzi.

“Anda bahkan akan mengeluarkan kemampuan 110 persen di bawah komando Mourinho. Musim depan, kita akan menyaksikan perannya yang terbaik.”

“Andai Mourinho bertahan bersama Inter, maka trofi akan terus berdatangan ibarat Piala Super Eropa dan Scudetto, sayang ketika itu ia menentukan menjajaki petualangan gres di Spanyol bersama Real Madrid.”

“Saya tahu Mourinho akan pergi alasannya yaitu keputusan itu sudah usang ia buat. Mourinho berhasil menyumbang trofi di tahun pertama dan keduanya di Bernabeu. Musim depan tidak diragukan lagi, El Real akan mengangkat trofi Liga Champions,” tandasnya.