Press "Enter" to skip to content

Terkini Marco Branca Tak Ingin Gegabah Beli Pemain Anyar Utnuk Inter

 Direktur transfer Internazionale Milan  Terkini Marco Branca Tak Ingin Gegabah Beli Pemain Anyar utnuk Inter

Direktur transfer Internazionale Milan Marco Branca menolak menawarkan komentar wacana pemain yang sedang diincar La Beneamata pada bursa pemain mendatang. Ia menyampaikan jikalau pembicaraan tersebut masih terlalu “pagi”.

Skuad Nerazzurri dituntut untuk melaksanakan perubahan baik oleh publik maupun administrasi klub usai menjalani ekspresi dominan yang jelek di Serie A. Bermain sebanyak 38 kali, Inter terseok-seok mengikuti liga dan jadinya mereka terdampar di peringkat sembilan. Demi mengembalikan kejayaannya, banyak nama-nama besar yang dihubung-hubungkan dengan Il Biscione, terlebih mereka sekarang mempunyai instruktur gres yakni Walter Mazzarri. Meski dituntut untuk segera melaksanakan perubahan, eksekutif Marco Branca tidak ingin gegabah dalam membeli pemain yang diharapkan oleh Mazzari.

“Rasanya terlalu dini jikalau kita membicarakan siapa saja sasaran kami dalam bursa transfer ekspresi dominan panas mendatang, prioritas kami tentu yaitu membangkitkan Inter lagi di Serie A. Untuk mencapai hal tersebut, maka kami harus bersabar termasuk dalam pembelian pemain. Saya minta fans Inter bersabar alasannya yaitu tim ini sedang berada dalam fase awal menuju kesuksesan,” ucap laki-laki yang telah menjabat sebagai eksekutif semenjak tahun 2002 itu kepada Rai Italia.